Minggu, 20 April 2014

Yoga: Latihan pertama

Setelah minggu yang lalu mau yoga tapi salah hari, akhirnya kesampaian juga nyoba yoga di sport club.

Pertama kali, agak keder. Abis di tempat latihan cuman ada satu orang, itupun sudah mahir. Dia bisa split dan cium lutut.  Haduhh... kalo saya mana bisa...

Untungnya saya masuk sama ibu-ibu yg juga bari kali kedua latihan yoga. Dan katanya badan ga pegel kok setelah latihan. Soalnya trainernya ngga maksa.

Agak legaan dikit.

Satu per satu datang dan setelah hamoir 15 an, trainernya datang pas jam setengah sembilan. Dia ngomong akan latihan apa.. saya nggak ngerti, ikut aja deh..

Dan buset.. walaupun ga banyak gerak, tapi keringet banyak keluar ya.. dan bener katanya si ibu itu. Kalo gak bisa nggak dipaksa.

Saya paling ga bisa posisi push up. Jadi pas ada gerakan yg seperti push up, saya skip ajah..

Overall sih bisa ngikutin gayanyaa. Saya jadi tau ada yg namanya posisi warior, kaktus sama teratai. Selain itu.. blank.

Satu setengah jam yoga, berat badan tueun sekitar 3 ons. Lumayan.. lagipula membuat saya jadi kebiasaan duduk dan berdiri tegak. Not bad..

Verdict : minggu depan yoga lagi.

Tapi harus diinget, bawa handuk dan alas kepala. Gak perlu pake sepatu.  Hehehe.. iyalah ga pake sepatu. Tadi saya pake sepatu, sebenarnya akrn masih ragu. Mau ikut yoga atau treadmill aja..

Next week, semoga bisa lebih lentur lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar