Rabu, 23 April 2014

Cara diet yang benar

Ini adalah cara diet yang benar. Bukan menurut saya loh.. tapi menurut kakak ipar saya.

Kenapa bukan saya? Karena saya nggak ahli dalam diet. Ipar saya sudah diet sejak SMA dan mengalami up and down dalam diet.

Bermacam-macam fitness activity udah pernah ia jalani. Program-program diet macam Impressions juga udah pernah. Makan obat untuk meluruhkan lemak pun juga sudah ia lahap. Minuman dari Herbalife, Oriflame, Tropicana Slim seeing dia minum. Kurang apa lagi coba?

Jadi saya percaya saja sama apa yang dia katakan. Begini katanya.

Jadi menurut ipar saya, yang pertama kali dilakukan adalah mengurangi porsi makan. Malam jangan makan nasi. Makan buah dan atau sayuran aja. Kalo lapar ya minum air putih aja.

Olah raga yang dilakukan hanya sepedaan dan treadmill aja. Berenang dan sit up is forbidden. Katanya itu bukan untuk mengurangi berat badan, tapi malah membuat lemak menjadi otot. Jadi berat badannya malah tetep stay segitu terus.

Setelah turun 10 kg (untuk suami tapinya, karena dia beratnya 100 kg lebih), baru mulai program pengencangan.

Begitu katanya.. berati masih kurang 3 kg lagi nih. Sekarang perutnya dia, kalo orang jawa bilang, jadi genjur. Abis ini 3 kg lagi ini, baru dia akan sit up dan berenangnya dibanyakin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar