Minggu, 20 April 2014

Cleanser Baru, History of Whoo - Seol : Sample vs Full Size

Setelah bingung dan beberapa kali ganti pembersih wajah, akhirnya saya nemuin foam yang rasanya enak sekali di wajah.

Saya tuh orang yang paling males untuk bersihin wajah. Walau udah beli beberapa kali milk cleanser, entah dari Biokos atau Loreal, tapi cleanser itu gak pernah habis. Entah kenapa. Padahal saya udah nyimpen cleanser itu di lemari di kamar mandi, yang gampang diambil. Sekalian mandi, sekalian bersihin wajah.

Tapi teteeep aja... buka lemari itu males banget.

Tertarik ama tawaran temen yang jual sample History of Whoo. Saya ngambil Brightening Cleansing Foam dari line Seol dan Brightening Gel dari line yang sama. Kalau cleansing foam itu adalah sabun cuci muka, Brightening Gel itu seperti peeling.

Pas nyobain Seol Cleansing Foam-nya itu enak deh.. Baunya agak-agak lemon gitu. Ngambilnya juga gak banyak-banyak. Satu sample bisa dipakai selama seminggu. Pengen beli size full-nya, tapi takut gak abis. Plus harganya mahal banget. 400 ribuan.. haduhh... Isinya 180 ml, lahh.. kalo segitu kapan abisnya yah?

Jadiya beli sample aja terus. dan terus dan terus... Jadi reflek juga gak mencet kemasannya dengan semangat 45. Irit atau pelit, ya.. hihihi..

Kalau untuk peelingnya, ini bener-bener enak banget. Kalau peeling yang dijual di supermarket, entah kenapa malah sering buat saya jerawatan. Mungkin karena saya ngebilasnya kurang bersih. Tapi untuk Seol Brightening Gel, peelingnya itu kayak lulur Bali.

Wajahnya dalam kondisi kering, ya.. (tapi udah cuci muka dulu). Terus gel-nya itu ditaruh sedikit sedikit kaya kita luluran aja dan diratakan. Habis itu digosok-gosok. Lama-lama, butiran gel-nya itu jadi menghitam, serasa kotoran dan kulit mati di wajah kita terangkat. Enak banget.

Habis itu wajah dibilas air lagi. Udah gitu aja. Biasanya sih, saya peeling seminggu sekali aja. Jadi sample Seol Brigtening Gel-nya juga awet. Kalau ini apalagi. Saya nggak akan beli full size-nya. Mahal buanget. Bisa sampe 600 ribuan. Haduhh...

Jadilah saya cukup puas dengan beli sample-nya aja. Hihihi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar